Rabu, 01 Februari 2012

SENIMAN PASIR WANITA #1

PENJINAK PASIR DENGAN KELEMBUTAN WANITA

Ini dia yang jago ahli pakar tentang seni animasi pasir , yang pernah saya posting foto foto hasil tangan seorang wanita asal ukraina ini
LIIHAT BIOGRAPHYNYA :




















Kseniya Simonova (born 1985) is a sand animator from Ukraine who recently won the "Ukraine's got talent" award. Using a giant light box, poignant music, lively imagination and a marvelous magical sand painting talent, she portrays her images of life during Ukraine's Great Patriotic War against Nazi Germany. 

This beautiful creative 24 year old artist first started making these type of drawings last year on the beach. Her imaginal meanderings gradually progressed to a unique way of telling a moving human story on a moving sand canvass. Using nothing but sand and her hands, she creates amazing images that speak to the core of humanity. Anyone whose country has been torn apart through war, occupation or invasion can relate to her artistic story. And witness with what confident, emotive use of strokes of hands and fingers, she transfers her mental images into evolving visual images on sand, right before our very eyes!

The seemingly effortless manner in which she moves her hands and fingers on her sand canvass, harmonizing every stroke with a moving piece of music is simply awe-inspiring. A well deserved tearful response and standing ovation by the audience. This is what's known as real art and a talented artist.



Kseniya Simonova (lahir 1985) adalah seorang animator pasir dari Ukraina yang baru saja memenangkan "Ukraina Got Talent" penghargaan. Menggunakan lampu kotak raksasa, musik pedih, imajinasi yang hidup dan bakat luar biasa lukisan pasir magis, ia menggambarkan gambar hidupnya selama Perang Patriotik Besar Ukraina melawan Nazi Jerman.

Ini kreatif artis cantik berusia 24 tahun pertama mulai membuat jenis ini gambar tahun lalu di pantai. Meanderings imaginal berangsur-angsur berkembang ke cara unik untuk menceritakan kisah manusia yang bergerak di pasir bergerak terpal. Menggunakan apa-apa kecuali pasir dan tangannya, dia menciptakan gambar yang mengagumkan yang berbicara ke inti kemanusiaan. Siapapun yang negaranya telah terkoyak-koyak melalui perang, pendudukan atau invasi dapat berhubungan dengan cerita artistiknya. Dan saksi dengan apa yang percaya diri, penggunaan emotif stroke tangan dan jari, dia transfer citra mental ke dalam citra visual berkembang di atas pasir, tepat di depan mata kita!

Cara yang tampaknya mudah di mana dia bergerak tangan dan jari pada pasir nya kanvas, harmonisasi setiap langkah dengan sepotong bergerak musik hanya menakjubkan. Sebuah respon baik patut menangis dan tepuk tangan meriah oleh para penonton. Ini adalah apa yang dikenal sebagai seni nyata dan seorang seniman berbakat.

LIHAT VIDEO NYA DISINI