Minggu, 12 Februari 2012

Poto Kodok Mengagumkan Yang Pernah Tercipta

Kodok lagi kodok lagi ? kenapa ? banyak yang saya edit poto kodok karena saya pecinta hewan yang lucu dan mengemaskan jadi saya buat sedemikian rupa sehingga kodok jadi tidak menyeramkan dan friendly dengan kita
Inspirasi ini dari kodok yang sering bersuara di sawah dekat rumah saya sehingga bising , tapi setelah saya lihat satu dan menemui ide di sela malam , akhirnya saya langsung edit dengan kodok tersebut
Jadilah seperti yang saya buat pertama POTO KODOK MENGAGUMKAN terus ada banyak kodok yang saya cari di google akhirnya daripada ngagur edit lagi atuh
Berikut ini Potonya :
 













Lumayan lah buat inspirasi anda yang suka bermain editan photoshop dengan tehnik manipulasi unik
Untuk mendapatkan inspirasi harus menghayal dulu mau jadi apa konsep yang kita buat untuk desain , jadi terlihat mewah atau elegan
Jadi sobat semua ingin mendesain suatu objek harus lah dengan matang bagaimana objek tersebut menjadi luar biasa
Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi sobat :)


0 komentar:

Posting Komentar