Minggu, 16 Oktober 2011

Wow !! Sebuah Pulau Kecil memiliki 7 Pegunungan



Sebuah pulau kecil di Kepulauan Aleutian, adalah unik karena merupakan titik paling timur sekaligus barat di Amerika Serikat. Tidak hanya itu, pulau ini unik karena memiliki tujuh gunung, menurut nama mereka, Semisopochnoi.

Tidak sia-sia jika pulau itu dinamakan demikian. Oleh karena itu, pulau ini memang memiliki tujuh gunung. Puncak gunung adalah Cerberus, Sugarloaf, Lakeshore Cone, Anvil, Pochnoi, Ragged Top, dan Three-quarter Cone.

Wilayah tertinggi pulau ini Anvil yang memiliki 1.221 meter. Cerberus Volcano-tinggi 774 meter dan wilayah vulkaniknya tumbuh dari dasar laut.

Aktivitas gunung berapi yang paling terdokumentasi adalah Cerberus. Sebuah letusan gunung berapi besar terjadi terakhir pada tahun 1873. Sementara itu, letusan terakhir yang terjadi di pulau itu meletus Sugarloaf, 1987.

Terletak 2.050 mil dari pulau Anchorage, Alaska, ini tidak memiliki mamalia darat asli. Semisopochnoi sangat berperan penting sebagai tempat bersarang alami untuk burung di kawasan Pasifik Utara.



SIMAK VIDEO nya




Populasi burung di wilayah ini sekali terancam oleh pengenalan rubah Arktik sejak abad ke-19 yang akan digunakan bulu. Pada tahun 1997, rubah arktik dua terakhir telah dipindahkan untuk burung memiliki tempat lebih aman.

Sebagai bagian dari Alaska Maritime National Wildlife Refuge (AMNWR), pulau ini sekarang mendukung penyelamatan lebih dari seribu burung, terutama burung auklet



pertama, ini seharusnya di tempatkan di Internasional - Umum,

kedua, jangan lempar link untuk liat video,, tampilkan saja videonya disini kalau memang itu dari you tube,,, baca di sini untuk cara posting videonya

0 komentar:

Posting Komentar