Minggu, 05 Februari 2012

PEMAIN SEPAK BOLA PALING MENGERIKAN

PEMAIN SEPAK BOLA PALING MENGERIKAN

Sepak bola olahraga merakyat dan mendunia di kalangan manapun dan konon nya sepak bola olahrga pemersatu bangsa bagi yang positif
Tapi tetap saja tak terhindarkan dengan pertarungan sekota atau pertarunga musuh bebuyutan sampai pemain dahulu dan sekarang
Sorotan pun pasti jatuh ke pemain club atatu negara yang sangat mengerikan bila di dalam lapangan , menjadi momok untuk supporter dan pelatih
Pemain yang berbakat ,pemain terbaik dan sebagainya menjadi paling mengerikan di lapangan sepak bola ketika bermain dan mencetak gol yang fantastis
Berikut Pemain Sepak Bola Paling Mengerikan di Dunia :

1.Zlatan Ibrahimmovic



Zlatan Ibrahimovic (Bosnia pengucapan: [Zlatan ibraxi ː mɔʋitɕ];lahir 3 Oktober 1981) adalah pemain sepakbola profesional Swedia yang bermain sebagai striker untuk klub Serie A Milandan tim nasional Swedia yang ia adalah kapten.
Ibrahimovic memulai karirnya di Malmo FF di akhir 1990-an di bawah Roland Andersson. Dia ditandatangani oleh Ajax, danmembuat nama untuk dirinya di bawah Ronald Koeman.Bertahun-tahun kemudian, ia menandatangani kontrak denganJuventus sebesar € 16 juta. Ibrahimovic mendapatkan ketenarandi Serie A, manfaat dari kemitraan sepakannya dengan DavidTrezeguet. Pada tahun 2006, ia menandatangani kontrak denganliga saingan Internazionale, di mana ia memenangkanpenghargaan individu seperti del Oscar Italia Calcio danGuldbollen Swedia, dan diberi nama dalam Tim UEFA 2007 dan 2009 of the Year, selain finishing sebagai pencetak gol ligatertinggi pada 2008-09 sementara memenangkan tiga scudettolurus. Pada musim panas 2009, ia pindah ke Barcelona untuk € 69.000.000, biaya transfer tertinggi kedua dalam sejarah sepak bola. Waktu di Barcelona tidak berlangsung lama namun; pindah kembali ke Seri A sepak bola dengan Milan pada musim berikutnya, dalam kesepakatan yang membuatnya salah satu pemain yang dibayar tertinggi di dunia [2] dan biaya klub Italiayang dikonfirmasi  24 juta, lebih dari € 50.000.000 kurang dari apa yang Barcelona dibayar untuk jasanya hanya satu tahun sebelumnya.

sumber : wikipedia.org


2.Van Persie ( RPV )



Robin van Persie (lahir di RotterdamBelanda6 Agustus 1983; umur 28 tahun) adalah penyerang tim nasional sepak bola Belanda yang bertinggi badan 183 cm dan bermain di InggrisFA Premier League untuk tim Arsenal. Ia termasuk anggota Timnas Belanda yang memperkuat negara tersebut di Piala Dunia 2006Piala Eropa 2008, dan Piala Dunia 2010. Van Persie telah bergabung bersama Arsenal sejak tahun 2004. Van persie menjadi kapten Arsenal sejak 16 Agustus 2011. Kemampuan dan gaya permainannya sering dibandingkan dengan legenda sepak bola Belanda Marco Van Basten.
Van Persie merupakan pemain keturunan Indonesia. Ia menjadi seorang mualaf setelah menikahi gadis Maroko.

sumber : wikipedia.org
3.Kun Aguero ( Titisan Maradona )

 




Sergio Leonel "Kun" Agüero del Castillo (lahir di Quilmes2 Juni 1988; umur 23 tahun) adalah pemain sepak bola berkebangsaan Argentina yang bermain sebagai penyeranguntuk Manchester City di Liga Primer Inggris dan tim nasional Argentina.
Agüero bermain untuk Independiente sejak tahun 2003 hingga tahun 2006. Ia kemudian bergabung dengan Atletico Madrid hingga tahun 2011. Pada bulan Juli 2011, Agüero bergabung ke Manchester City dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.[3]
Agüero yang memiliki sapaan akrab Kun ini, bersama Lionel Messi dianggap publik dunia sebagai titisan dari Diego Maradona. Nama semakin mencuat ketika membawa timnas Argentina U-20 sebagai juara Piala Dunia FIFA U-20 20075 dan Piala Dunia FIFA U-20 2007. Prestasi tersebut membuat namanya masuk ke dalam skuat timnas senior Argentina.
Agüero mencetak rekor sebagai pemain sepak bola termuda dalam sejarah Primera División Argentina ketika diturunkan Independiente melawan San Lorenzo pada usia 15 tahun 35 hari pada 7 Juli 2003.[4]
Agüero merupakan "menantu" dari Diego Maradona, setelah ia menjadi kekasih Giannina Maradona, putri termuda Maradona sejak akhir tahun 2007 dan memiliki seorang putra bernama Benjamin, yang lahir pada tahun 2009[5] dari kekasihnya tersebut.
sumber : wikipedia.org 

4.Wyne Rooney ( Sherk )






Wayne Mark Rooney (lahir 24 Oktober 1985) adalah pemain sepak bola Inggris yang bermain sebagai striker untuk klub Liga Premier Manchester United dan tim nasional Inggris. Dia kadang-kadang digunakan dalam peran playmaking lebih dalam.Rooney membuat debut internasional senior pada tahun 2003 menjadi pemain termuda yang mewakili Inggris (rekor kemudian rusak oleh Theo Walcott.) Dia adalah bungsu pencetak gol pernah Inggris.  Dia bermain di UEFA Euro 2004 dan mencetak empat gol, sebentar menjadi kompetisi pencetak gol termuda. Rooney tampil di 2006 dan 2010 Piala Dunia dan secara luas dianggap sebagai pemain negaranya terbaik  Dia telah memenangkan Pemain Inggris of the Year dua kali, di 2008 dan 2009. Pada September 2011, ia telah memenangkan 73 pertandingan internasional dan mencetak 28 gol Seiring dengan David Beckham, Rooney adalah pemain paling digaruk merah untuk Inggris, yang telah dikirim dua kali.. Usia sembilan, Rooney bergabung dengan tim muda Everton, untuk siapa ia membuat debut profesional pada tahun 2002. Ia menghabiskan dua musim di klub Merseyside, sebelum pindah ke Manchester United £ 25.600.000 pada bursa transfer musim panas 2004. Pada tahun yang sama, Rooney memperoleh julukan Wazza  Sejak itu, dengan Rooney di tim, United memenangkan Premier League empat kali, 2007-08 UEFA Champions League dan dua Piala Liga.. Dia juga memegang dua runner-up medali dari kedua Liga Premier dan Liga Champions. Pada bulan Agustus musim 2011-12 Rooney mencetak gol ke-150, menjadi pencetak gol United tertinggi sejak dimulainya Liga Primer. Pada 2009-10, Rooney dianugerahi Player PFA Players 'of the Year dan Pemain Terbaik FWA of the Year. Rooney telah memenangkan 'Gol dari Season' Premier League penghargaan oleh Pertandingan wartawan BBC dari jajak pendapat hari pada tiga kesempatan. Dia bernama di Dunia FIFPro 11 untuk 2011.Rooney adalah pesepakbola dengan bayaran tertinggi ketiga di dunia setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dengan penghasilan tahunan sebesar € 20.7m (£ 18m) termasuk penawaran sponsor. 


sumber : wikipedia.org  

5.Cristian Ronaldo ( CR7 )






Cristiano Ronaldo (lahir di FunchalMadeiraPortugal5 Februari 1985; umur 27 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Portugal. Ia dapat berposisi sebagai bermain sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim SpanyolReal Madrid dan untuk tim nasional Portugal. Sebelum bermain untuk Real Madrid, ia pernah bermain di Sporting Lisboa dan Manchester United. 
Ronaldo lahir di Madeira, Portugal, anak dari Maria Dolores dos Santos Aveiro dan José Dinis Aveiro. Dia memiliki kakak laki-laki bernama Hugo, dan dua kakak perempuan, Elma dan Liliana Cátia. Liliana Bekerja sebagai penyanyi dengan nama panggung "Ronalda" di Portugal.Nama kedua yang diberikan kepada Cristiano ("Ronaldo") relatif langka di Portugal
Ronaldo adalah pemain sepak bola yang dapat bermain dengan kedua kakinya,yang membuat dia dapat bermain di mana saja: kanan, kiri atau melalui tengah. Ini mengakibatkan Ronaldo dan rekannya sesama pemain sepak bola di Manchester United Ryan Giggs dapat saling bertukar posisi.
Ronaldo memiliki kemampuan teknik yang hebat.[rujukan?] Selain gerakan multi step-over, dia juga mengembangkan banyak kemampuan lainnya, membuat dia sangat lincah dan sebagai pemain sayap yang tidak dapat diprediksikan gerakannya. Disamping kemampuan mengolah bolanya yang luar biasa, dia juga piawai dalam mengeksekusi bola-bola mati, itulah yang membuatnya menjadi salah satu pemain yang paling berbahaya bagi lawannya, dia dapat mencetak gol dengan cara apapun.
sumber : wikipedia.org  
6.Neymar 





Neymar da Silva Santos Júnior atau biasa dipanggil Neymar (lahir di Mogi das Cruzes,São PauloBrasil5 Februari 1992; umur 19 tahun) merupakan seorang pemain sepak bolaberkebangsaan Brasil yang kini membela klub Santos FC. Berposisi sebagai penyerang. Dia pertama kali membela timnas Brasil pada tahun 2010.

sumber : wikipedia.org  

7.Lionel Messi ( Messidona )

 

Lionel Andrés Messi[3] (Spanish pronunciation: [ljoˈnel anˈdɾes ˈmesi] (born 24 June 1987) is anArgentine footballer who plays in La Liga for FC Barcelona and captains the Argentina national team, mainly as a forward.
Messi received Ballon d'Or and FIFA World Player of the Year nominations by the age of 21, and won in 2009 (2009 Ballon d'Or[4] and 2009 FIFA World Player of the Year), 2010 (2010 FIFA Ballon d'Or) and 2011 (2011 FIFA Ballon d'Or[5]). He also won the 2010–11 UEFA Best Player in Europe Award. His playing style and small stature has drawn comparisons to Diego Maradona, who himself declared Messi as his "successor."[6][7]
Messi began playing football at a young age and his skill and potential was soon realized by Barcelona. He left Rosario-based Newell's Old Boys's youth team in 2000 and moved with his family to Europe, as Barcelona offered treatment for his growth hormone deficiency. Making his debut in the 2004–05 season, he broke his team record for the youngest footballer to score a league goal. Major honours soon followed as Barcelona won La Liga in Messi's debut season, and won a double of the league and Champions League in 2006. His breakthrough season was in the 2006–07 season; he became a first team regular, scoring a hat-trick in El Clásico and finishing with 14 goals in 26 league games. Messi then had the most successful season of his playing career, the 2008–09 season, in which he scored 38 goals to play an integral part in a treble-winning campaign. This record-breaking season was then eclipsed in the following 2009–10 campaign, where Messi scored 47 goals in all competitions, equallingRonaldo's record total for Barcelona. He surpassed this record again in the 2010–11 seasonwith 53 goals in all competitions.
Messi has won five La Liga titles, three Champions League titles, scoring in two of those finals, against Manchester United in both 2009 and 2011. He was not on the pitch as Barcelona defeated Arsenal in 2006, but received a winners' medal from the tournament. After scoring 12 goals in the 2010–11 Champions League, Messi became only the third player (afterGerd Müller and Jean-Pierre Papin) to top-score in three successive European Champion Clubs' Cup campaigns. However, Messi is the first one to win the Champions League top scorer titles for three consecutive years after Champions League changed its format in 1992.[8]Messi is the fourth football player to win three Ballon d'Ors, after Johan CruyffMichel Platiniand Marco Van Basten and the second player to win three consecutive Ballon d'Ors, afterMichel Platini (however, two of his Ballon d'Ors are FIFA Ballon d'Ors, which he won consecutively).
Messi was the top scorer of the 2005 FIFA World Youth Championship with six goals, including two in the final game. Shortly thereafter, he became an established member of Argentina's senior international team. In 2006, he became the youngest Argentine to play in the FIFA World Cup and he won a runners-up medal at the Copa América tournament the following year. In 2008, in Beijing, he won his first international honour, an Olympic gold medal, with the Argentina Olympic football team. At international level Messi scored 19 goals in 66 games.

sumber : wikipedia.org


Bagi kiper yang menjadi lawan nya terasa berat menghadang tendangan tendangan yang mereka lontarkan. Pasalnya mereka Bermain Sebagai Penyerang berhadapan langsung dengan kiper
Mengerikan bukan berarti seram atau berantakan tapi skill yang mereka punyai menjadikan kiper atau club menjadi drop ataupun berfikir keras untuk menghadang perlawanan mereka
Diantara mereka sebagaian sudah pernah menjadi top scorer dan daftar pemain terbaik dunia versi FIFA
Sekedar info dan pengetahuan saja di bidang olahraga , bahwa mereka bermain bukan dengan tenaga tetapi memakai otak dari kejeniusan mereka di arena pertandingan
Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang membaca nya

3 komentar:

  1. Agen Bola Sbobet | Agen Judi Casino | Sabung Ayam Terpercaya

    Agen Taruhan Judi Online Terbaik, Aman Dan Terpercaya Tunggu Apa lagi ?
    Yuk Gan Gabung Bersama Bolacasino88.com

    Pelayanan Yang Professional Dan Ramah
    Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN.

    - Daftar GRATIS
    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 50.000

    Dapatkan Hot Promo Yang Kami Berikan :

    - Bonus Deposit 5000
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Bonus Sportsbook 100%
    - Cashback Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Deposit Games 10%
    - Cashback Games 5%
    - Bonus Komisi Casino 0,8%

    NB : Syarat Dan Ketentuan Berlaku

    Nikmati 1 ID Untuk Semua Games Seperti :

    - Sports
    - Live Casino
    - Togel
    - Poker
    - Slot Games
    - Nomor
    - Financial
    - Sabung Ayam

    Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Di :

    - Live Chat 24 Jam Online
    - No Tlp ( +855962671826 )
    - BBM ( 2BF2F87E )
    - Yahoo ( cs_bolacasino88 )
    - Skype ( bola casino88 )
    - WhatsApp ( +855962671826 )
    - Twitter ( @bolacasino88 )
    - Instagram ( bolacasino88 )

    BalasHapus
  2. PROMO BONUS DEPOSIT NEW MEMBER INDOKARTU

    Minimal Deposit!

    === 7 Permainan 1 USER ID ===
    JUDI KARTU ONLINE & AGEN POKER ONLINE
    INDOKARTU adalah web judi kartu online Indonesia terpercaya dan terlengkap dalam memberikan game poker online seperti poker online, domino online, bandar ceme online, blackjack online, Bahkan sebagai situs Agen Poker Online uang asli yang memberikan transaksi dari bank BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, memberikan deposit kecil yang sangat murah dan memberikan hadiah jackpot setiap harinya dan bisa main dengan para pemain dari seluruh daerah yang ada di Indonesia. Main poker online terpercaya di judi kartu online

    indokartu.info

    Ayo main sekarang di indokartu.net

    BalasHapus
  3. BONUS 10% EVERY DAY

    Kantor Cabang Bandar Taruhan Judi Bola Sbobet Online Terpercaya dan terbaik yg menyediakan jasa layanan buat awal akun permainan judi atau taruhan online guna kamu di cabang judi online yang berpangkat International, sahih dan terpercaya hanya di judi online terpercaya.

    Sebagai Delegasi Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola sudah berkerja sama bersama perseroan Sbobet beroperasi di Asia yg dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh penguasaan Isle of Man untuk beroperasi juga sebagai juru taruhan olahraga sedunia.

    sabung ayam s1288

    Ayo daftar sekarang di zeusbola.biz

    BalasHapus